Kumpulan Fan Art

Minggu, Maret 01, 2015 fauzyedugawa 0 Comments

Di sini ada beberapa koleksi fan art yang saya buat
entah pada saat ada waktu luang, tapi kebanyakan adalah pembuatan fan art ini di buat pas lagi tugas pada numpuk bejibun wahahahha entah itu kenapa dan masih menjadi sebuah misteri kwkwkw ...
oke langsung aja tunjukkan beberapa fanart yang saya buat..

1. Kayano Ai


Ai Kayano (茅野 愛衣, lahir pada September 13, 1987 di Tokyo, Japan) adalah seorang aktris suara Jepang berafiliasi dengan Pro - Fit . sumber wikipedia

Dia dikenal karena menyuarakan Inori Yuzuriha di Guilty Crown . sebenarnya tidak hanya itu juga kalo saya sendiri taunya pas liat anohi mita hana.

software yang saya gunakan adalah inkscape 0.48

2.Matsui Jurina


Jurina Matsui adalah idola Jepang anggota idola Tim S SKE48 merangkap anggota AKB48 Tim K
kalo ini saya tahunya pas nonton Majisuka Gakuen :D
software yang saya gunakan adalah inkscape 0.48

3.Yuko Oshima

Yuko Oshima (大島 優子 Ōshima Yūko?, born October 17, 1988 in Yokohama) is a former member of Japanese idol girl group AKB48, of which she was the captain of Team K.[1] She is also a member of the AKB48 subunit Not Yet. Outside of singles that involved rock-paper-scissors tournaments, she has sung on the title tracks for all of AKB48's singles since "Aitakatta" in October 2006. She has placed among the top two for the annual AKB48 general elections from 2009-2013.

btw Yuko Oshima dah Graduate
dan kebetulan langsung bikin fanartnya :v
software yang saya gunakan adalah Cored Draw X7

4.Miyuki Watanabe

Btw pas bikin pas iseng-iseng aja ketemu pas baca di beberapa artikel suka langsung gambar aja njir GJ amat.. hahahha

software yang saya gunakan adalah Cored Draw X7

 5. Ashley Gosiengfiao


 Ashley Gosiengfiao kalo yang saya tahu adalah cosplayer di Asia tenggara yang terkenal kalo tidak salah pernah datang ke Indonesia #cmwiiw teehe..
Software yang saya gunakan adalah inkscape 0.49.

Dan itu beberapa FanArt yang saya buat 
tetap ikuti terus yach
jika ada yang berminat silahkan pm