Kode Morse Pada Lagu EGOITS Telah Terpecahkan

Selasa, Januari 09, 2018 fauzyedugawa 0 Comments



anime irl


Tahu bunyi seperti "tut tut tut.." yang terdengar dalam lagu "Planetes" dari EGOIST? Bunyi tersebut adalah sebuah kode morse. Dan ternyata, bukan sembarang kode morse asal-asalan. Ryo (supercell) sengaja menyembunyikan serangkaian kata-kata romantis dari Inori Yuzuriha ke dalam sebuah kode morse pada lagu tersebut.

Nah, seorang fans di Jepang berhasil memecahkan keseluruhan kode morse yang terselip di sepanjang lagu "Planetes" dari EGOIST ini. Ternyata itu merupakan kata-kata dari Inori untuk Shu (Guilty Crown). Berikut hasil kode morsenya yang sudah ditranslasi ke bahasa Indonesia:
"Sekarang aku sudah jauh darimu
Tiba-tiba aku ingat
Kehangatan tanganmu
Senyum tersungging di wajahmu
Segalanya darimu
Aku pernah jatuh cinta
Apakah kau ingat itu?
Aku mengingat semuanya
Semuanya indah dan sangat mempesona
Aku tidak akan menerimanya lagi
Aku tahu itu
Terima kasih
Aku bersyukur
Dan ku berharap bisa bertemu lagi denganmu suatu hari nanti"
____________________________________________________________

Kalian bisa lihat di link yuktun di bawah ini :




Lagu "Planetes" ada dalam album EGOIST "Greatest Hits 2011-2017 Alter Ego" loh!
Pesan sekarang rilisan resmi Indonesianya dari KAORI Nusantara: www.kaorinusantara.or.id/music
#JPopUntukIndonesia #ALTER_EGO